Tonton Video Motor MV Agusta Buat Moto2 2019, Keren Cuy!

0
1116

NaikMotor – Setelah absen di kejuaraan dunia selama 42 tahun, MV Agusta akhirnya kembali ke balapan Moto2. Pabrikan asal Italia itu pun merilis video motor prototipe MV Agusta buat Moto2 2019.

Motor MV Agusta buat Moto2 2019 dipersiapkan dengan menggandeng Forward Racing Team, ECU Magneti-Marelli, suspensi dari Ohlins dan jantung pacu dari Triumph 765cc menggantikan Honda 600cc yang pensiun pada akhir tahun ini.

MV Agusta

“Saya sangat bangga melihat MV Agusta kembali bergabung di kejuaraan dunia. Saya ingin berterima kasih kepada semua teknisi, teknisi dan perancang kami, ditambah staf Forward racing Team atas proyek ini,” kata Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni.

Bisa dilihat bentuk motor MV Agusta buat Moto2 2019 masih lekat dengan desain motor produksi jalan raya mereka. Fasia depan mulai dari fairing depan hingga bentuk tangki masih kental dengan model F3 Supersport.

Perbedaannya paling hanya fender depan yang lebih menutupi roda dan rear end dengan desain benar-benar baru. Secara keseluruhan, motor Moto2 ini terlihat seperti evolusi desain F3 Supersport, dan mungkin itulah intinya.(Agl/nm)

MV Agusta

LEAVE A REPLY

*