Ini Tanda-Tanda Kelahiran Motor Listrik Gesits Sebentar Lagi

0
290
Motor Listrik Gesits
Akun Facebook CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah, memajang teaser yang diduga sebagai motor listrik Gesits. Foto: Facebook

NaikMotor – Lama tak terdengar, motor listrik Gesits ditengarai akan diperkenalkan ke publik tidak lama lagi. Akun Facebook CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah, pun memajang teaser yang diduga sebagai Gesits.

“The one and the most awaited to be pride of our nation will comming soon,” dalam caption teaser tersebut, yang jika dierjemahkan berarti “Yang paling ditunggu untuk menjadi kebanggaan bangsa kita akan segera hadir.”

Motor Listrik GesitsMengulik teaser yang ada di akun Facebook orang nomor satu Garansindo tersebut tampak fasia depan berbeda dari model prototipe yang sudah dikenalkan sejak tahun lalu. Dimana bentuk lampu hingga tebeng atas lebih slim.

Bentuk lampu utama juga sedikit berbeda dari model prototipe dan ada tambahan DRL di atas lampu sehingga menyerupai alis. Bentuk ini sedikit mengingatkan dengan desain lampu milik Honda CBR250RR.

Motor Listrik Gesits

Sebelumnya Harun Sjech, Direktur Utama PT Gesits Technologies Indo (GTI) memang sudah memberi sinyal motor listrik Gesits akan lahir tahun ini. Pengenalan direncanakan berlangsung pada semester 2 2018.

“17 Agustus 2018 sebagai tonggak untuk membangkitkan rasa Nasionalisme terhadap produk motor listrik Gesits buatan anak bangsa yang tentunya akan membawa dampak positif terhadap ekonomi negeri tercinta ini,” ujar Harun.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*