KTM Ride to The Edge Jilid 4 Fasilitasi Pemakai Baru dan Independent

0
57
Komunitas

NaikMotor – KTM Ride to The Edge jilid 4 dengan rute Jakarta-Ciletuh-Bogor bukan cuma soal touring, namun juga jadi ajang mempererat ikatan para pemakai baru KTM agar lebih dekat dengan APM dan komunitas.

Sedikit berbeda dengan touring sebelumnya, acara kali ini dibuat untuk memfasilitasi para pemakai baru KTM atau istilahnya newbie, serta para pemakai KTM yang tidak berafiliasi alias independent.

Salah satu pemakai baru yang ikut dalam kegiatan touring kali ini ialah Yenny yang baru memakai KTM selama 1 bulan. Gadis penunggang KTM Duke 250 ini pun baru mengikuti touring jauh untuk pertama kali.

KTM Ride to The Edge

“Saya sebelumnya memakai motor laki juga. Saya baru sebulan makai KTM dan ikut touring kali ini. Kesan saya senang banget, sempet ketinggalan tapi semua pada support dan gak ninggalin saya,” katanya.

Pun demikian dengan Budi Satya, penunggang KTM yang belum tergabung dalam suatu komunitas. Budi penunggang KTM Duke pun merasa sangat senang ada touring komunitas seperti ini yang diselenggarakan oleh APM.

KTM Ride to The Edge

“Saya sudah tujuh bulan makai KTM, selama itu belum ikut klub atau komunitas. Saya sedang mencari dan menimbang. Di sini banyak komunitas ikut, saya jadi makin kenal dan mulai terpikir untuk ikut join dengan mereka,” katanya.

Untuk diketahui, KTM Ride to The Edge diikuti oleh berbagai macam komunitas KTM sepeti INDOC, KSI dan DROC Indonesia, KOCI dan lainnya. Bahkan ada perwakilan dari Cirebon dan Bandung.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*