KTM Ride to The Edge Jilid 4 Susuri Jalur Jakarta-Ciletuh

0
54
KTM Ride to The Edge
Touring komunitas motor KTM bertajuk KTM Orange Tour kembali diselenggarakan, kali ini menempuh Jakarta-Ciletuh-Bogor. Foto: KTM

NaikMotor – Touring komunitas motor KTM bertajuk KTM Orange Tour kembali diselenggarakan. Masih mengusung tema besar KTM Ride to The Edge, touring ke-4 ini berlangsung 2 hari dengan rute Jakarta-Ciletuh-Bogor.

Sama seperti kegiatan touring sebelumnya, Ride to The Edge jilid 4 ini merupakan persembahan PT Penta Laju Jaya Motor (PLJM) atau KTM Indonesia untuk merangkul dan memfasilitasi para pemakai KTM di Indonesia.

KTM Ride to The Edge

Sedikit berbeda dengan touring sebelumnya, acara kali ini dibuat untuk memfasilitasi para pemakai baru KTM, serta para pemakai independent untuk dekat dan mengenal komunitas atau klub KTM yang ikut acara.

“Kami ingin ada nilai lebih dari sisi pengguna, karena komunitas sangat berarti buat kami. Acara ini memang ditujukan untuk para pemakai KTM di Indonesia,” kata Gofur Amancik, Head of Sales, Marketing & Operation PLJM.

Ride to The Edge

Seremoni pelepasan dilakukan pada Sabtu (28/7/2018) di KTM Jati Asih, Bekasi. Rombongan touring berjumlah 50 orang terdiri dari 25 orang mewakili beberapa komunitas dan 15 orang customer baru KTM Duke dan RC.

Hari pertama rombongan finish di Tanakita Camping Ground, Sukabumi. Baru kemudian di hari kedua Minggu (29/7/2018) menuju ke Geopark Ciletuh. Kemudian sore balik ke pemberhentian terakhir di Bogor.(Agl/nm)

Ride to The Edge

LEAVE A REPLY

*