Dua Model Baru Ramaikan Honda Sport Motoshow 2018 Wahana di Cakung Jakarta Timur

0
2537
Honda Sport Motoshow 2018 Wahana di Cakung
New Honda CBR250RR Bravery Red Matt meramaikan Honda Sport Motoshow 2018 Wahana di Cakung. Foto: istimewa

NaikMotor – Festival sepeda motor sport Honda kembali digelar main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Honda Sport MotoShow 2018 Wahana di Cakung Jakarta Timur hadirkan 2 model baru.

Bertempat di AEON Mall Jakarta Garden City Cakung, Honda Sport Motoshow 2018 Wahana di Cakung menampilkan 2 model sport dan roadster barunya, yakni New Honda CBR250RR, dan New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Kedua model dihadirkan bersama model Honda CB150 Verza, dan Honda CBR150R.

Sebagai varian utama mini sport yang berfairing, Honda hadirkan New Honda CBR250RR untuk pecinta motor sport yang hobi berkreasi dan modifikasi. Hadir dengan penyegaran tampilan mencerminkan karakter pengendaranya yang dapat berikan kebanggaan saat dikendarai. Mengusung Total Control, Honda CBR250RR hadir dengan dua varian warna baru Black Freedom, Bravery Mat Red.

Dua varian warna terbaru ini melengkapi pilihan warna yang ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. “ Kehadiran dua warna baru Honda CBR250RR ini dipastikan akan mendapatkan perhatian oleh pecinta kelas 250. Pasalnya dua varian ini hadir untuk memberikan keleluasaan konsumen khususnya  penyuka memodifikasi tampilan dan corak motor mereka,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

“Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp.59.900.000,” jelas Ario. Untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic dijual dengan harga Rp. 64.725.000 dan tipe standar Rp. 70.725.000 (ABS). Untuk warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp. 65.325.000 (STD) dan Rp. 71.325.000 (ABS).

Model baru lainnya, New Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif. Termasuk Special Edition (SE) yang maskulin dengan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Tipe standar, dengan penyegaran grafis strip merah pada warna Macho Black dan strip kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp
26.750.000,-.

Tidak hanya sekedar memamerkan produk, pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 Wahana di Cakung dapat rasakan langsung performa keempat tipe Sport Honda pada trek yang telah disediakan dan tentu saja dibawah pengawasan serta pesan safety riding oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Selain itu, dihadirkan beragam Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acessories (HGA), hingga Honda Apparel.

Guna melihat langsung keakraban serta menariknya beragam kegiatan komunitas Honda, dalam acara tersebut komunitas Honda sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan city rolling dan riding challenge serta memberikan informasi kepada pengunjung bagaimana cara untuk bergabung dengan komunitas sport Honda. Untuk memanjakan pengunjung, Wahana juga memberikan suguhan performa musik yang diisi oleh salah satu band terkemuka, Volmax. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*