Wahana Menggelar Kompetisi Futsal Antarkomunitas dan Kontes Modifikasi

0
Wahana Menggelar Kompetisi Futsal antar Komunitas
Kompetisi Futsal antar Komunitas digelar Wahana Makmur Sejati untuk memperkuat solidaritas antar mereka. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana menggelar kompetisi futsal antarkomunitas yang rutin digelar setiap tahun. Kompetisi futsal kali ini diikuti 22 tim dengan tema Ketupat Futsal Community Cup dan digelar bersama dengan kontes modifikasi Sonic.

Kompetisi futsal antarkomunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) digelar Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pekan lalu. Wahana menggelar kompetisi futsal antar komunitas untuk memperkuat perkuat solidaritas antar anggota komunitas binaannya.

Dihadiri 300 anggota komunitas dari beragam tipe sepeda motor Honda penuhi lapangan futsal yang berlokasi di wilayah Kalimalang Jakarta Timur, minggu lalu. Berjalan sejak pagi, meski diantara peserta sudah saling kenal, kompetisi futsal ini berjalan ‘panas’ perebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Setiap tahun kegiatan kompetisi futsal ini dijalankan. Jadi tidak hanya turing, dengan kegiatan kompetisi ini Wahana juga ajak anggota komunitas unutk mau jalankan pola hidup sehat dengan olah raga,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, setiap tahun peran komunitas mengikuti kegiatan regional ini juga cukup baik dengan bertambahnya jumlah tim yang ikut.

Sementara itu, tidak hanya kompetisi futsal antarkomunitas, secara bersamaan Wahana juga gelar kontes modifikasi Honda Sonic 150R. Tidak kalah dengan kompetisi futsal, kontes modifikasi ini juga diminati oleh anggota komunitas. Sebanyak 30 Honda Sonic 150R milik berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta dan Tangerang tampilkan beragam modifikasi .

“Main bola dan modifikasi, dua hal yang asyik juga buat digabung. Selain sehat, peserta yang hadir dapat pencerahan terkait modifikasi Honda Sonic,’ lanjut Sigit. Tidak hanya regional Jakarta dan Tangerang, guna mempererat tali persaudaran antara komunitas Honda nasional, hampir seluruh main dealer di Indonesia gelar acara serupa. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*