Suzuki GSX-R1000R Team Classic dengan Livery Jadul Racing 1985

0
Suzuki GSX-R1000R Team Classic
Suzuki GSX-R1000R dilabur dengan grafis klasik oleh Team Classic Suzuki. Foto: Team Classic Suzuki

NaikMotor – Tim balap ketahanan Suzuki Eropa kembali menampilkan sportbike dengan livery jadul. Kali ini giliran Suzuki GSX-R1000R Team Classic dengan livery racing 1985.

Team Classic Suzuki yang sering mengikuti Endurance Legends 4-Hour Race selalu menampilkan motor balap jadul dengan livery sesuai masanya. Seperti saat di Donington Park 6-7 Mei 2018 lalu dengan Suzuki Katana jadul. Tahun lalu di Superbike Inggris pemegang wildcard Bennetts Suzuki menggunakan livery Suzuki klasik 1980-an.

Rupanya bukan hanya sportbike tua saja yang mendapat sentuhan grafis gaya klasik itu, kini giliran produk terkini, GSX-R1000R. Suzuki GSX-R1000R Team Classic mendapat livery seperti pada masa 33 tahun lalu. Seperti livery pada GSX-R750 dengan strip nuansa biru pada fairingnya lengkap dengan grafis sponsor Suzuki Vintage Parts.

Tetapi sisanya dengan aksesori terkini tentunya, seperti lever guards, engine case savers, carbon frame cover, pillion seat cowl, fuel cap trim, carbon air intakes, double bubble screen, axle sliders dan paddock stand bobbins.

Sementara GSX-R1000R sendiri tentunya masih membawa teknologi terkini yang diadopsi dari MotoGP. Seperti sistem variable valve timing seperti GSX-RR, 10-stage traction control, quickshifter, auto-blipper, launch control, dan cornering ABS.

Sayangnya, tak dijelaskan Suzuki GSX-R1000R Team Classic itu dibuat untuk keperluan apa, termasuk apakah menjadi acuan edisi terbatas. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY