Wagub Djarot Janjikan Koridor Busway Khusus ke IIMS Kemayoran

0
Pemprov-DKI-Dukung-IIMS-2015-Koridor-Busway
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat menerima panitia IIMS di Balaikota, Kamis (30/7/2015) lalu mengatakan, pihak Pemprov menjanjikan membuka dan mengatur secara khusus koridor busway menuju arena pameran di Kemayoran. Foto: Dyandra

Jakarta (naikmotor) – Mengedukasi masyarakat menggunakan transportasi publik adalah salah satu tujuan dari IIMS 2015 di JI Expo Kemayoran sebagai salah satu destinasi hiburan warga Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat menerima panitia IIMS di Balaikota, Kamis (30/7/2015) lalu mengatakan, pihak Pemprov menjanjikan membuka dan mengatur secara khusus koridor busway menuju arena pameran di Kemayoran, sehingga bisa mengeliminir potensi macet di wilayah sekelilingnya.

“Saya juga setuju IIMS dijadikan sebagai salah satu destinasi hiburan di Jakarta sekaligus menyediakan koridor busway menuju lokasi pameran di Kemayoran. Itu sekaligus hadiah Pemprov DKI dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70,” kata Djarot.

Hal ini disambut antusias Hendra Noor Saleh sebagai Direktur PT Dyandra Promosindo sekaligus pemilik event IIMS 2015. Ia setuju kalau pengunjung IIMS diarahkan menggunakan busway menuju lokasi untuk menghindari kemacetan.

“Gagasan Pak Wagub sangat bagus.  Meski lokasi parkir cukup luas namun bisa saja macet di sekeliling lokasi pameran. Karena itu memang ada baiknya menggunakan busway yang juga nyaman. Kami akan mengampanyekan itu melalui semua saluran promosi IIMS,” kata Hendra.

Dalam pemaparannya kepada Wagub DKI Jaya, Tim Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2015 melaporkan  perkembangan terkini perihal persiapan IIMS yang hampir mencapai 100%. Lebih dari 30 merek mobil dan belasan motor serta lebih dari 275 industri pendukung dan aksesoris  sudah dipastikan tumplek di arena IIMS 2015. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here