Wuih, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Ludes Terjual dalam 3 Menit

0
1571
Pegasus Ludes Terjual
Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Pabrikan motor neo-classic Royal Enfield belum lama menawarkan edisi khusus untuk mengenang kepahlawanan Kompi Lintas Udara 250 Inggris di Perang Dunia ke-2. Tetapi Royal Enfield Classic 500 Pegasus ludes terjual dalam 3 menit.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition hanya akan dibuat sebanyak 1.000 unit dengan nomor seri unik. Berbasis Classic 500, edisi khusus Pegasus itu akan ditandai secara khusus.

Selain nomor seri unik yang digravir pada tangkinya, ada emblem Pegasus warna maroon dan biru, simbol khas pasukan resimen penerjun payung Inggris di masa Perang Dunia ke-2. Resimen tempat bernaungnya Kompi Lintas Udara 250 yang terlibat dalam Pendaratan D-Day di Normandia, 6 Juni 1944. Kompi Linud 250 juga terlibat dalam operasi pembebasan Belanda dari Nazi, yakni operasi Market Garden bersama Sekutu.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus akan dipasarkan dengan harga Rp 95 jutaan di Inggris. Dengan pilihan warna Service Brown (warna seragam harian tentara Inggris PD2) dan Olive Drab Green (Hijau tentara).

Tetapi di India yang memiliki jatah 250 unit dari 1.000 unit Pegasus yang diproduksi mencatatkan rekor baru. Royal Enfield Classic 500 Pegasus ludas terjual dalam 3 menit.

Rudratej (Rudy) Singh President Royal Enfield menyatakan, “Penjualan Pegasus telah menunjukkan besarnya minat akan Royal Enfield lagi. Di luar dugaan ke-250 unit Pegasus habis terjual dalam 178 detik. Selamat kepada konsumen yang berbangga hati memilikinya dan dukungan serta kesetiaannya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*