Jelang CEV Aragon, Gerry Salim Bertekad Raih Poin Dimas Ekky Ingin Podium

0
71
Gerry Salim
Gerry Salim bertekad untuk meraih poin perdananya di putaran kelima di CEV Moto3 di Sirkuit Aragon. Foto: Istimewa

NaikMotor – Gerry Salim bertekad untuk meraih poin perdananya di putaran kelima  CEV Moto3 di Sirkuit Aragon akhir pekan ini. Pembalap asal Surabaya itu optimis kendati mengatakan Aragon cukup asing baginya.

Pembalap yang kini memasuki usia 21 tahun itu berharap dapat menemukan setingan motor yang sempurna sebelum kualifikasi. Sehingga saat QTT ia bisa meraih hasil bagus dan mendapat urutan start yang baik.

“Saya berlatih terus agar menjalani putaran CEV ini dengan hasil yang baik. Untuk itu, saya akan fokus mempelajari lintasan dan mendapatkan setup motor yang baik pada sesi kualifikasi untuk mendapatkan posisi start yang bagus,” katanya.

Gerry Salim

Senada dengan Gerry, Dimas Ekky juga mengincar podium di Sirkuit Aragon. Saat ini Dimas berada di posisi keempat klasemen sementara, secara tematis peluangnya juga cukup baik di Aragon.

Pembalap dengan nomor motor 20 ini akan mencoba menerapkan pelajaran berharga yang dia dapatkan saat turun di Moto2 Cataluya, Juni lalu. Musim lalu, Dimas berhasil finis lima besar pada dua balapan di Aragon.

“Saya berlatih sangat keras untuk kembali bersaing di FIM CEV dengan bekal pengalaman balapan di GP Moto2 lalu. Saya akan sangat fokus untuk mempersiapkan motor dengan baik dan optimis bisa meraih hasil bagus,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*