Cakep Juga… Nih Hasil Cat Semprot Diton Premium Jika Dipakai Airbrush

0
240
Cat semprot Diton
Cat semprot Diton bukan hanya jago dipakai langsung dari dalam kaleng, tapi juga dengan teknik airbrush. Foto: Gilang

NaikMotor – Cat semprot Diton Premium bukan hanya jago disemprot langsung dari dalam kaleng tapi juga bisa dipakai dengan teknik airbrush. Untuk membuktikannya Diton melakukan demo kreatif di Tumplek Blek 2018.

Media dan artis airbrush yang dipakai pun tidak sembarangan. Diton sengaja memakai kap mobil Volvo 740 GLE untuk jadi lahan kreatifitas Hikam dan Andra, dua artis airbrush dari Komunitas Airbursh Indonesia (KAI).

Cat Semprot Diton

Konsep yang dipilih memadukan antara grafis dan realis. Grafisnya dari bentuk garis-garis dan realis dari tengkorak. Proses pengerjaan dimulai dari jam 14.00 WIB dan selesai sekitar pukul 18.00 WIB sebelum maghrib.

“Biasanyakan langsung di spray atau di semprot, nah kali ini kita coba dengan teknik airbush. Kita memang sengaja coba kualitas cat Diton, karena teknik airbrush kan memang berbeda dibanding kita nyemprot langsung,” kata Hikam.

Cat Semprot Diton

Hasilnya kata Hikam, cat semprot Diton Premium sangat mudah digunakan. Catnya tidak mudah menggumpal di penbrush, konsistensi cat juga mudah kering, dan terpenting warna yang dihasilkan sesuai dengan di brosur.

“Ini yang saya rasakan sendiri ya, sejauh ini buat cat semprot Diton yang paling enak kalau buat cat motor. Catnya gak gumpal dan cepat kering, makanya kita juga pede bikin airbrush di sini karena cepat kering,” pungkasnya.(Agl/nm)

Cat Semprot Diton

LEAVE A REPLY

*